Wednesday 29 February 2012

Maaf kan Aku!!!!!

Kebahagian akan terasa lebih lengkap
Apabila kita dikelilingi orang-orang yang kita cinta
Ada beberapa orang yang tentunya tidak di ragukan lagi cintanya
dan tidak akan pernah melepaskan cinta mereka untuk kita
Yaitu KELUARGA terutama ORANG TUA...

Seiring dengan langkah terlintas di benak ku
Atas apa yang telah mereka lakukan terhadap hidup ku selama ini

Mama yang telah mengandung ku selama 9 bulan
Mama yang sudah memperjuangkan hidup dan matinya hingga aku dapat hadir di dunia ini
Mama juga telah merawat ku dengan penuh kelembutan dan kasih sayang
Papa yang telah mendidik ku, Papa yang rela banting tulang ikhlas mengelurkan kringatnya

Agar aku dapat menikmati hidup detik demi detik hari demi hari bahkan tahun demi tahun
Apakah yang dapat aku lakukan untuk membalas mereka?
Sering ku tutup kuping tak mau mendengar nasihat mereka
sering aku bohong ke pada mereka untuk kepuasanku

Tapi apakh mereka memendam rasa dendam kepada ku
tida sama sekali, mereka dapat tulus memaafkan kehilapan ku
mereka tetap menyayangiku dalam setiap hembusan napas mereka
bahkan mereka tetap menyebut namaku dalam setiap doa-doa mereka
Hingga aku menjadi seperti sekarang ini
Ya Tuhan betapa durhakanya aku
tak sadarkan aku bahwa mereka orang yg sangat berarti dalam hidupku

Kucium tangan mereka, Kupeluk mereka sambil berkata

"Papa!! mama!! yang aku berikan hari ini tidak akan cukup membalas semua yang telah papa mama berikan slama ini kepada ku
trima kasih Papa Trimakasih Mama, aku sayang Papa dan Mama sampai akhir hayat ku"

No comments:

Post a Comment